Gaya Hidup

3 Cara Unik Untuk Tambah Keuangan Pribadi

keuangan pribadi

Setiap orang tentunya ingin menambah penghasilan mereka. Terutama dengan cara yang instan. Memangnya ada, ya, cara menambah keuangan pribadi dengan cara yang instan? Jawabannya, ya, ada, dengan beberapa cara unik berikut ini!

Banyak orang yang ingin pemasukannya bertambah. Terutama di tengah pandemi ini. Kebutuhan dalam hidup semakin banyak, namun penghasilan yang ada tidak seimbang dengan pengeluaran. Caranya pun bisa bermacam-macam, seperti menjalani pekerjaan sampingan, investasi, dan masih banyak lagi. 

Selain untuk kebutuhan sehari-hari, uang tambahan yang bisa didapatkan juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, mewujudkan usaha impian, biaya nikah, biaya darurat, tabungan pensiun dini, dan masih banyak lagi. 

Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa ada beberapa cara unik yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan keuangan pribadi. Cara unik ini bisa Anda tiru dan tidak sulit untuk dilakukan. Walaupun mungkin pendapatannya tidak seberapa, namun lumayan untuk menambah keuangan dalam waktu singkat. 

Penasaran seperti apa? Dilansir dari KoinWorks, berikut tiga cara unik yang bisa Anda lakukan!

keuangan adalah

Ikut Survey Online

Cara unik pertama yang bisa menambah keuangan pribadi Anda adalah mengikuti survey secara online. Hal ini bisa dilakukan secara mudah dan menghasilkan uang secara instan. Ada beberapa situs yang bisa Anda kunjungi untuk mengikuti survey online. Diantaranya adalah ViewFruit, YouGov Indonesia, dan Opinion World. 

Umumnya, Anda akan mendapatkan poin setelah mengisi beberapa survey. Nantinya, jumlah poin yang telah Anda kumpulkan bisa ditukar dengan uang. Contohnya, melalui situs ViewFruit, jumlah minimum 1500 poin yang Anda kumpulkan bisa ditukar dengan uang, setara dengan US$ 3 via paypal. 

Menonton Video

Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah menonton video secara online. Beberapa perusahaan membuka jasa promosi video YouTube. Tujuannya adalah untuk memberikan promosi pada video yang ditargetkan agar populer di masyarakat.

Untuk itu, mereka memberi bayaran dengan syarat Anda harus menonton beberapa video dengan durasi tertentu, serta memberi tanggapan. 

Contoh situs yang terkenal adalah Paid2YouTube dan Youcubez. Jumlah bayarannya pun berbeda-beda, dengan kisaran minimum Rp67 per video yang nantinya akan di transfer via Paypal. 

Mengunduh Aplikasi

Cara ini juga cukup populer untuk menambah keuangan pribadi dengan mudah. Misalnya aplikasi bernama Cash for Apps, Whaff Rewards, atau Rewards & Gift Cards . Anda cukup mengunduh beberapa aplikasi yang ditawarkan di dalamnya.

Lalu, Anda akan mendapatkan reward poin yang bisa ditukarkan. Minimum penukaran poin yang bisa diuangkan sebesar 3.000 poin dan dibayarkan melalui PayPal.

Solusi Keuangan Pribadi Anda

Itulah berbagai cara unik yang bisa Anda lakukan untuk menambah uang secara instan. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Nah, untuk solusi kebutuhan keuangan pribadi, BFI Finance solusinya!

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor untuk berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan usaha. Dapatkan pencairan hingga 60% dengan tenor panjang dan pencairan kurang dari sehari. 

Yuk, ajukan pinjaman dengan jaminan BPKB motor di BFI Finance sebagai solusi keuangan pribadi Anda!