Pinjaman

Ajukan Pinjaman BPKB Mobil Di BFI Finance Terdekat!

bfi finance terdekat

Di HUT ke 39 BFI Finance, kami berterima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Sobat BFI sebagai solusi keuangan terpercaya. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, kali ini BFI Finance akan mengulas tips agar pinjaman BPKB mobil Anda bisa cepat cair. Yuk, ajukan pinjaman BPKB mobil Anda di BFI Finance terdekat!

Ketika membutuhkan dana cepat dalam jumlah banyak dan keadaan mendesak, pinjaman BPKB mobil bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda. Proses pengajuan pinjaman cukup mudah dan praktis. Bahkan, beberapa perusahaan pembiayaan menawarkan jasa pengajuan secara online. Sehingga, Anda cukup menyiapkan dokumen yang dibutuhkan tanpa harus pergi ke kantor perusahaan pembiayaan. 

BFI Finance merupakan salah satu lembaga keuangan terpercaya dimana Anda bisa mengajukan pinjaman BPKB mobil Anda di cabang BFI Finance terdekat. Sebelum mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil, ada beberapa hal yang harus Anda pahami. Sehingga, proses pengajuan pinjaman bisa disetujui dan cepat cair. 

Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI Finance!

Bfi finance adalah

Siapkan Dokumen Lengkap

Yang pertama, Anda harus memastikan bahwa dokumen Anda telah lengkap untuk mengajukan pinjaman. Karena, pengajuan pinjaman Anda dinilai dari kelengkapan dan kelayakan dokumen yang Anda ajukan. Di BFI Finance dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman BPKB mobil adalah:

  • KTP dan KK 
  • NPWP / Surat Pemberitahuan Pajak
  • Rekening 3 Bulan Terakhir
  • Slip Gaji Karyawan / Surat Keterangan Penghasilan
  • Dokumen Jaminan (STNK, Pajak, BPKB, Faktur)
  • Data Domisili ( ID PEL listrik / Rek listrik terakhir / PBB terakhir / SHM / AJB / PK)

Selain itu, ada syarat minimal usia dan profesi yang diberlakukan di berbagai perusahaan pembiayaan. Contohnya, di BFI Finance, calon peminjam harus berusia 21-60 tahun dengan karyawan atau wiraswasta minimal satu tahun dengan pendapatan tetap. 

Pastikan bahwa Anda telah memenuhi persyaratan yang ada, serta memiliki riwayat kredit yang baik, agar pinjaman Anda cepat disetujui. 

Pahami Kriteria Mobil

Anda harus memahami tipe mobil Anda dan mengecek apakah mobil Anda sudah sesuai kriteria untuk dijaminkan. Seperti merek, jenis, tipe, dan tahun pembuatannya. Di BFI Finance, Anda bisa menjaminkan mobil yang berasal Jepang atau Eropa, berusia maksimal 10 tahun, serta dalam kondisi baik. 

Cairkan Sesuai Kebutuhan

Yang terakhir, pinjaman Anda akan lebih mudah disetujui apabila Anda mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Anda bisa melakukan simulasi kredit terlebih dahulu untuk mengestimasi biaya dan tenor yang bisa Anda sanggupi. Di BFI Finance, Anda bisa mendapatkan pencairan hingga 60% dari nilai kendaraan yang Anda jaminkan. 

Semoga tips berikut bisa membantu Anda dalam mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, ya. Yuk, ajukan pinjaman Anda ke BFI Finance terdekat!