Bisnis, Pinjaman

Atasi Modal Usaha Minim Dengan Kredit Multiguna

Kredit Multiguna

Bagi Anda yang menjalankan usaha, tentunya Anda memahami betapa pentingnya memiliki modal usaha yang cukup untuk mengembangkan usaha Anda. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi modal usaha yang masih kurang. Salah satunya adalah mengajukan kredit multiguna

Di tengah pandemi ini, banyak orang yang mencoba peruntungan mereka dalam menjalankan bisnis. Baik itu bisnis utama maupun bisnis sampingan. Namun, dalam menjalankan bisnis, tetap dibutuhkan modal usaha untuk mengembangkan bisnis sekaligus bersaing dengan pemilik usaha yang lain. Semakin besar bisnis berkembang, maka modal yang dibutuhkan pun semakin besar. 

Ada berbagai cara untuk mendapatkan modal usaha tambahan. Selain menabung, Anda bisa menjual aset, bermitra dengan kerabat, atau mengajukan kredit multiguna adalah alternatif yang juga sering dipilih untuk mendapatkan dana tambahan. 

Kredit multiguna adalah

Mengapa Kredit Multiguna?

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika mengajukan kredit multiguna untuk usaha Anda. 

Yang pertama, Anda bisa mendapatkan tenor atau jangka waktu untuk melunasi angsuran pinjaman yang lebih panjang dibandingkan dengan pinjaman tanpa agunan (KTA). Umumnya, tenor yang diberikan berkisar antara 5-10 tahun, sesuai dengan aset jaminan dan produk pinjaman yang Anda pilih. Tentunya, hal ini akan lebih menguntungkan bagi usaha Anda, karena Anda dapat lebih fokus mengembangkan usaha.  

Yang kedua, jika Anda membutuhkan dana yang besar untuk kebutuhan usaha, kredit multiguna adalah jawaban yang tepat. Anda bisa mendapatkan pencairan dana yang lebih besar dibandingkan mengajukan KTA. Anda bisa mendapatkan 60%-80% pencairan dari nilai aset yang Anda jaminkan. Limit pinjaman yang Anda dapatkan bisa berkisar antara 2 juta hingga 2 milyar rupiah.

Karena dana yang Anda dapatkan besar, maka Anda bisa memanfaatkan dana tersebut untuk berbagai keperluan usaha. Namun, pastikan bahwa Anda mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan, ya!

Ajukan Kredit Multiguna Untuk Usaha Anda!

Jika Anda tertarik mengajukan kredit multiguna, BFI Finance solusinya!

Anda bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan secara cepat hanya dengan menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah yang Anda miliki di BFI Finance. Sehingga, aset yang dijaminkan masih bisa Anda gunakan untuk kepentingan Anda. Proses pencairannya pun cukup cepat dengan suku bunga yang bersahabat.

Untuk pengajuan pinjaman atau mempelajari syarat lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi produk.bfi.co.id.

Yuk, ajukan pinjaman multiguna untuk mengembangkan usaha Anda!