Tak Berkategori

Dana Pinjaman Cepat Untuk Usaha Terlaris

dana pinjaman cepat

Kondisi ekonomi yang tak menentu di tengah pandemi mengharuskan kita untuk memutar otak agar tetap bisa bertahan. Menjalankan usaha sendiri menjadi salah satu pilihan agar tetap bisa mendapatkan pemasukan. Untuk masalah modal awal, tak perlu khawatir, karena Anda sekarang bisa memanfaatkan dana pinjaman cepat untuk menjalankan usaha Anda. 

Bisnis kuliner menjadi jenis bisnis yang masih banyak dijadikan pilihan hingga saat ini. Sebab, setiap orang tetap butuh makan sehingga bidang usaha yang satu ini terkenal tak pernah ada matinya. Terlebih lagi, ada banyak jenis makanan yang bisa Anda jual dan berpotensi mendatangkan keuntungan maksimal. 

Dikutip dari Modalku, berikut beberapa jenis makanan yang laku dijual di tengah pandemi. Anda bisa mempertimbangkan menu makanan ini jika tertarik berbisnis kuliner di tengah pandemi. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

pinjaman cepat cair

Makanan khas Korea

Di tengah pandemi ini, salah satu hiburan yang digandrungi banyak orang saat di rumah adalah menonton film dan serial drama Korea. Salah satu ciri khas dari film dan serial drama Korea adalah scene dimana mereka memunculkan menu-menu kuliner tradisional yang menggiurkan. Misalnya ramyun, tteokbokki, kimbap, dan corndog. Sehingga, banyak orang jadi ingin mencobanya.

Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual menu makanan khas Korea. Untuk langkah awal, Anda bisa menjual satu jenis menu terlebih dahulu. Jika sudah laris, Anda bisa melakukan survei mengenai apa menu khas Korea lainnya yang banyak diminati untuk dijual selanjutnya. 

Healthy Snack

Adanya pandemi ini membuat orang-orang jadi lebih sadar untuk menjaga kesehatan. Salah satu kebiasaan baru yang mulai banyak diadaptasi orang-orang adalah mengonsumsi makanan sehat. Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual snack sehat seperti smoothie, salad, dan lain sebagainya. 

Paket Daging Grill dan Shabu-Shabu

Adanya kebijakan pembatasan sosial membuat aktivitas dine in di restoran dibatasi. Salah satu jenis makanan yang paling diminati orang-orang adalah daging grill dan shabu-shabu ala restoran. Nah, menu ini juga bisa Anda jual, lho. 

Anda bisa menawarkan pengalaman ala dine in restoran, tapi di rumah masing-masing. Bukan hanya menawarkan menu makanannya, namun Anda juga bisa menyiapkan alat panggangan dan rebusan untuk disewakan. Sehingga, pembeli bisa langsung menikmati hidangan ala restoran ini tanpa perlu repot menyiapkan alat dan bahan makanannya. 

Itulah beberapa jenis usaha kuliner terlaris selama pandemi. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Jangan khawatir dengan modal usaha, sebab BFI Finance menawarkan pembiayaan usaha bagi para pengusaha di Indonesia. Cukup dengan jaminan BPKB motor, Anda bisa mendapatkan pencairan dana pinjaman cepat hingga 60% untuk kebutuhan usaha kecil Anda. 

Yuk, wujudkan usaha kuliner impian Anda melalui BFI Finance!