Bisnis

Lindungi Bisnis Dengan Dana Pinjaman Cepat

dana pinjaman cepat

Pandemi yang telah berlangsung selama setahun lebih telah berdampak pada banyak hal. Salah satunya adalah keberlangsungan usaha kecil. Sebagai pengusaha, tentunya Anda harus mempertimbangkan berbagai solusi agar usaha Anda bisa bertahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan dana pinjaman cepat untuk kelangsungan bisnis Anda. 

Sebagai pemilik usaha, memang tak mudah untuk menjalankan usaha di tengah pandemi. Ditambah lagi dengan kebijakan pembatasan sosial yang turut mempengaruhi kegiatan operasional usaha. Beragam tantangan seperti ketidakpastian hingga kesulitan finansial pun dihadapi hampir seluruh pengusaha dari berbagai sektor. 

Menurut Financial Educator, Prita Ghozie, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagai pemilik bisnis untuk melindungi bisnis Anda selama pandemi. Apa saja yang bisa Anda lakukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya!

pinjaman cepat cair

Komunikasi Dengan Tim

Dalam mengelola bisnis, meningkatkan kinerja dan kerjasama antar tim yang baik sangat diperlukan. Hal ini bisa Anda wujudkan dengan membangun komunikasi yang baik. Ungkapkan kondisi bisnis Anda dan ajak rekan-rekan kerja Anda untuk menyalurkan ide yang mereka miliki. Siapa tahu mereka memiliki ide dan strategi kreatif yang bisa menyelamatkan bisnis Anda. 

Tingkatkan Pelayanan

Salah satu cara yang terbukti mampu melindungi bisnis dalam keadaan sulit adalah meningkatkan kualitas pelayanan. Walaupun keadaan sedang sulit, namun kualitas pelayanan tetap harus dipertahankan agar pelanggan tetap setia berbelanja pada Anda. 

Di tengah situasi pandemi ini, Anda bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan memanfaatkan teknologi digital. Seperti menerima pembayaran secara online dengan mobile payment, hingga menggunakan jasa kirim dengan ojek online untuk mempercepat barang sampai ke tangan pelanggan dengan aman. 

Yakinkan pelanggan bahwa bisnis Anda akan berjalan seperti biasa di tengah pandemi demi memenuhi kebutuhan mereka. Sehingga, usaha Anda tidak akan kehilangan pelanggan. 

Manfaatkan Dana Pinjaman Cepat

Layaknya dana darurat pada rumah tangga, Anda juga harus menyiapkan dana kas untuk bertahan selama 3 hingga 4 bulan kedepan. Walaupun tidak untung, namun setidaknya Anda memiliki dana simpanan yang siap digunakan untuk keperluan mendesak. Misalnya, uang sewa atau gaji karyawan. 

Apabila tidak cukup, Anda bisa mengambil beberapa opsi. Seperti menjual aset berharga, atau memanfaatkan dana pinjaman cepat. Anda bisa mengajukan pinjaman cepat dengan jaminan di BFI Finance untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda agar mampu bertahan di tengah pandemi ini. 

Di bulan September ini, BFI Finance menawarkan keuntungan bagi Anda yang hendak mengajukan pengajuan pinjaman dengan jaminan. Dapatkan cashback spesial Rp100.000 untuk 70 kontrak pertama untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, serta 20 kontrak pertama untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. 

Promo ini hanya berlangsung sejak 1-30 September 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan dana pinjaman cepat untuk kebutuhan usaha Anda di BFI Finance!