Pinjaman

Manfaat Pembiayaan Multiguna Yang Jarang Diketahui

Pembiayaan Multiguna

Setiap orang pastinya telah menyusun rencana keuangan sendiri. Namun, terkadang ada beberapa kebutuhan yang mengharuskan Anda menyiapkan dana dalam jumlah besar. Bahkan, jumlahnya lebih dari anggaran yang telah Anda persiapkan. Di saat seperti inilah, pembiayaan multiguna bisa menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan finansial Anda. 

Mengajukan pembiayaan multiguna melalui perusahaan pembiayaan adalah solusi yang seringkali diambil untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, modal usaha, dan masih banyak lagi. Itulah sebabnya dinamakan pembiayaan multiguna karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. 

Cukup dengan menjaminkan BPKB kendaraan atau sertifikat rumah, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana yang aman dan terpercaya. Bahkan, sekarang pengajuan pinjaman pun dapat dilakukan secara online di tengah pandemi ini. 

Selain bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan secara aman dan cepat, ada berbagai manfaat lain yang jarang diketahui dari pembiayaan multiguna, lho! Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

pembiayaan adalah

Syarat Pembiayaan Mudah

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pembiayaan multiguna adalah syarat-syaratnya yang terbilang mudah. Cukup menyiapkan segala dokumen yang dibutuhkan secara lengkap seperti data diri dan dokumen agunan, serta riwayat kredit yang baik. Maka, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dalam waktu singkat. 

Selain itu, perusahaan pembiayaan tidak akan turut campur mengenai tujuan yang akan Anda jalankan dengan uang tersebut. Yang terpenting adalah kelengkapan persyaratan dan kedisiplinan Anda dalam melunasi pembiayaan. 

Produk Pembiayaan Multiguna Beragam

Anda bebas memilih aset yang akan diagunkan, selama sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dengan perusahaan pembiayaan. Misalnya BPKB mobil, BPKB motor, hingga sertifikat rumah. 

Semakin bernilai tinggi asetnya, tentu dana pinjaman yang didapatkan semakin besar. Sesuaikan agunan dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. Yang paling penting, tentunya perusahaan pembiayaan bertanggung jawab secara penuh atas keselamatan aset yang Anda jaminkan. Sehingga, aset jaminan Anda dijamin aman. 

Nominal Pinjaman Besar

Sesuai dengan namanya ‘pembiayaan multiguna’, maka nominal pinjaman yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda. Namun, tetap ajukan pinjaman untuk kebutuhan yang sifatnya produktif atau mendesak. Jangan malah digunakan untuk keinginan konsumtif karena hanya akan membawa masalah keuangan bagi Anda. 

Itulah berbagai manfaat pembiayaan multiguna yang masih jarang diketahui oleh banyak orang. Apabila Anda hendak mengajukan pembiayaan multiguna terpercaya, Anda bisa mengajukan di BFI Finance. Ada promo menarik untuk pengajuan pembiayaan multiguna di bulan ini, lho!

Di bulan September ini, pengajuan pinjaman dengan jaminan di BFI Finance menawarkan keuntungan bagi Anda. Dapatkan cashback spesial Rp100.000 untuk 70 kontrak pertama untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, serta 20 kontrak pertama untuk pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. 

Promo ini hanya berlangsung sejak 1-30 September 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tunggu apalagi? Yuk, ajukan pembiayaan multiguna di BFI Finance!