Bisnis, Pinjaman

Mewujudkan Usaha Modal 30 Juta dengan Pinjaman Cepat

Menjalankan sebuah usaha tentunya membutuhkan sejumlah modal agar bisnis yang Anda miliki bisa berkembang. Namun, bagi Anda yang pemula, ada sejumlah ide bisnis yang bisa dijalankan dengan jumlah modal skala kecil, lho. Salah satu alternatif dalam mendapatkan modal usaha adalah dengan mengajukan pinjaman cepat cair yang bisa langsung digunakan untuk modal usaha. 

Berikut ini beberapa ide usaha yang bisa Anda wujudkan cukup dengan modal 30 juta. Pilihlah ide bisnis yang sesuai dengan kondisi dan minat Anda, ya. 

Katering Makanan Sehat

pinjaman cepat cair

Sekarang ini, orang-orang sudah mulai menyadari pentingnya kesehatan. Nah, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka usaha katering makanan sehat. Anda juga bisa membuat program menu makanan untuk konsumen yang ingin menurunkan berat badan, rendah gula, dan lain-lain. Usaha ini bisa dijalankan dengan modal kisaran 20-30 juta rupiah. 

Cuci Pakaian (Laundry)

pinjaman cepat cair dan mudah

Bisnis ini bisa Anda jalankan di kota-kota besar, terutama yang dekat dengan kos-kosan atau perkantoran. Dengan modal 20-30 juta rupiah, Anda bisa membuka bisnis ini dan memulai dengan beberapa mesin cuci dan peralatan setrika. Bisnis ini memiliki peluang yang bagus, mengingat banyaknya mahasiswa atau karyawan yang sibuk sehingga tidak sempat mengurus beberapa urusan rumah tangga. 

Minuman Kopi

pinjaman cepat cair dalam hitungan menit

Ide bisnis ini juga memiliki prospek yang bagus, mengingat jumlah peminat kopi semakin bertambah jumlahnya. Dengan modal 30 juta, Anda bisa memulai bisnis ini dengan sistem franchise. Anda bisa membeli peralatan yang dibutuhkan dengan modal 30 juta, seperti coffee maker, gelas, dan lain sebagainya. 

Jika Anda berminat menjalankan bisnis ini, pastikan bahwa Anda mendirikan coffee shop Anda di daerah yang strategis. Selain itu, Anda juga bisa menawarkan menu non coffee agar bisa menjangkau segala konsumen; seperti minuman coklat, green tea latte, dan lain sebagainya. 

Salon dan Spa

Bisnis salon dan spa kecantikan juga masih menjadi bisnis yang menjanjikan di tahun 2020 ini. Dengan modal 30 juta, Anda bisa membuka salon kecil, berikut dengan peralatannya seperti kaca, kursi keramas, dan lain sebagainya yang terbilang lengkap dan memadai. 

Seperti bisnis-bisnis lainnya, Anda bisa memulai di tempat yang strategis, seperti pusat perbelanjaan atau perkantoran. Pelajari tren kecantikan sehingga salon Anda bisa tetap update dan tidak sepi pengunjung. Untuk permulaan, Anda bisa mempekerjakan beberapa tenaga ahli supaya salon Anda cepat berkembang.  

 

Tentu saja, masih banyak ide bisnis yang bisa Anda jalankan dengan modal kecil hingga menengah. Yang terpenting, Anda melakukan riset dengan baik dan terus pelajari tren yang ada sehingga bisnis Anda bisa terus berkembang. Jangan ragu untuk mengajukan pinjaman cepat cair dan mudah yang bisa mendukung perkembangan usaha Anda, ya.